Wahai Rezim Myanmar Hentikan Pembantaian Terhadap Muslim Rohingnya

Gambar  Gambar   Gambar

Aksi yang berlangsung Ju’mat siang Ba’da Jum,at pada tanggal 03 Agustus 2012, yang terletak di jalan H Agus Salim No. 109 yang lebih tepat di depan Kedubes Myanmar ini, berjalan dengan lancar, gemuruh Takbir Dan Tahlil ikut menyertai aksi tersebut.

Orator Faiz Syahruddin menyatakan bahwa “ Muslim Rohinya Bukanlah orang pendatang melainkan sudah ada sejak kurang lebih 1600 tahun yang lalu”, itu terbukti bahwa muslim Rohingya memang sudah menjadi bagian dari NegaraTersebut. Orator demi orator menyampaikan Apresiasinya dengan tegasnya mengenai Pembantaian umat Muslim Rohingya.

Pembantaian yang dilakukan oleh Pendeta Budha Myanmar terhadap Muslim Rohingya itu sangat keji dan dzolim, hanya Daulah Khilafah yang dapat mengatasi permasalahan seperti ini. Seperti pada masa Khalifah – Khalifah terdahulu yang menerapkan sistem Syariah dan Khilafah.

Wahai Rezim Myanmar hentikanlah pembantaian terhadap Muslim Rohingya, hentikanlah penderitaannya janganlah engkau menganiaya kaum muslim Rohingya, karena suatu saat Daulah Khilafah pasti akan bangkit kembali , maka tentu saja Kaum Muslimin yang menjadi Penguasa didunia ini, dan hanya pertolongan Allah lah yang dapat memujudkanya bahwa Khilafah pasti akan terwujud kembali.

Aksi yang ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ust, Saefudin Zuhri yang terlaksana dengan khidmat, penyampaian sikap Hizbut Tahrir Indonesia tentang penyiksaan dan penindasan Umat Budha yang didukung oleh pemerintah Myanmar terhadap muslim Rohingya yang sampaikan oleh Ust, Ismail Yusanto Jubir Hizbut Tahrir Indonesia.[]Abdul Mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s