Turnament Unggul Footsal 2012

Turnament Footsal yang diadakan sabtu tanggal 2 juni 2012 tersebut sangatlah seru bahkan teriakan para penonton pun menghiasi pertandingan tersebut, dari 16 Tim pertandingan terpilih menjadi 8 Tim peserta pertandingan, perebutan piala kemenangan pun makain panas.

Tim yang lolos Ke 8 besar Pertandingan Turnament Footsal yaitu, Tim Satria Muda Fc, Tim ABF A fc, Tim ABF B Fc, Tim Palapa Fc, Tim KDM Fc, Tim Bintang Junior Kids, Tim Cumi FC dan Tim SDS. Tim – tim yang lolos tersebut telah menujukan penampilan terbaiknya didalam pertandingan yang berlangsung meriah.

Puncak kemengan pun diraihnya pada tanggal 3 juni 2012 yang bertepatan pada hari minggu, persaingan pun sangat ketat dari 8 Tim perlombaan yang lolos menjadi 3 Tim terbaik yang lolos mengikuti perlombaan tersebut, Tim yang lolos hingga ke 3 besar yaitu tim Satria Muda Fc, Tim ABF A dan Tim ABF B.

Pertandingan Footsal kali membawa kesan tersendiri sebagai perserta perlombaan, karena tournament kali ini membuat para Tim yang mengikutiperlombaan dan yang tak lolos ke babak selanjutanya itu, untuk pengalaman dan ketangguhannya sebeberapa besar kemamapuan yang untuk lebih baik lagi untuk kedepanya.

Scir demi scor saling menghampiri kejar – kejaran pun tak terhindarkan bahkan kartu kuning dan merah pun seakan takterbebani Karena keseriusan mereka untuk gigih merebutkan kejuaraan tournament pootsal pada kali ini dan untuk menambah sebeberapa kemampuanya.

Pertandingan demi pertandingan telah berjalan dengan seiringan waktu, Tim – tim yang lolos pun bergegas mempersiapkan diri dari serangan lawan, dari beberapa tim yang bertahan tersebut sudah menunjukan hal terbaiknya scor demi scor telah dilampauinya, maka terdapat hasil 4 pertandingan terbaik yaitu, Tim ABF A melawan Tim Satria Muda dengan ungul scor 3-2 untuk Tim ABF A dan Tim ABF B melawan tim Bintang Junior fc, dimenangkan dengan Tim ABF B dengan skor nilai 5-2, maka secara otomatis tim yang menang masuk ke Final untuk merebutkan kejuaraan perlombaab turnament tersebut, dan hasilnya dimenangkan oleh Tim ABF B melawan tim ABF A dengan skor 3-1, dan Tim Satria Muda Fc dan Tim Bintang Junior merebutkan juara ke 3 pada pertandingan kali ini dan di raih oleh Tim Satria Muda pada pertandingan turnament kali ini, [] matasiswa.com- Abdul Mazid.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s