Menjadi Pemuda Berusaha Ber-Omzet Wah…

Image

Menjadi Seorang pengusaha beromzet Milyaran, tentu hal yang biasa. Namun jika menjadi seorang pengusaha ber-omzet Milyaran dan juga menjadi seorang Pejuang tentu super biasa. “Berjuang menegakkan syariah dan khilafah adalah kewajiban,sementara menjadi pengusaha adalah wasilah(pilihan-red),” demikian kata Ruslan Sobhara(26),Direktur Fatiha Management dalam Workshop sang juara muda menjadi pengusaha ber-omzet Wah,pejuang khilafah, kamis,24 mei di kampus Urindo, Jakarta.

Workshop Sang Juara

Menurutnya pula, pentingnya para pengusaha muslim agar menguasai ilmu bisnis yang sesuai dengan konsep ekonomi Islam dan bukan lagi berpatokan kapitalis yang berbasis ribawi. Selain itu, dirinya pun telah membuktikan bahwa berbisnis  dengan omzet milyaran tanpa harus memakai pinjaman bank dan hanya bermodal dengkul. “Syariat Islam bukanlah mempersulit bisnis tetapi justru mempermudah dan menyelamatkan kita dari dosa riba yang akan memasukkan pelakunya kekal di neraka,” ujarnya.

Dalam acara itu, Ruslan memotivasi  cara menjalankan bisnis sesuai dengan master plan dan roadmap. Ruslan juga menghimbau para peserta workshop di terangkan, dipahamkan dan juga diperintahkan untuk mempraktekkan menjadi calon pengusaha sukses yang islami.

Setelah tersebut sukses digelar di Cianjur, Sukabumi, UNJ dan Bogor,menyusul akhir mei di Tangerang. Rencananya  roadshow tersebut akan dilaksanakan  di seluruh nusantara.[] matasiswa.com – Abdul Mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s