Lady Gaga patut ditolak.

Lady Gaga ingin mengadakan konser yang dilaksanakan di Gelora Bung karno senayan merupakan penyanyi yang berciri selayaknya iblis karena berciri khas dengan mata satu kenapa, ? karena simbol mata satu itu adalah simbol dajjal bukan hanya itu penampilan yang tak layak itu secara otomatis dapat merusak kaidah umat. Islam khusunya remaja pada saat ini,maka selayaknya kita menolak kedatangan artis tersebut, karena kedatangan artis tersebut membawa racun seperti didalam beberapa lagunya mengandung kebebasan sex seperti contoh, wanita diperbolehkan menikah dengan wanita dll. Ini merupakan bukti kesesatan yang terang – terangan dan yang anehnya  tiket konser telah habis terjual sebanyak 4 ribu tiket dan harga yang tak sedikit seperti harga tiket yang paling murah sebesar 700 Ribu Rupiah dan yang paling mahal berkisar sampai 2 juta 500 Rupiah dan apakah kita hanya diam saja akan kondisi seperi ini ? ya kita harus bertindak untuk menegakan kaidah syariah  dan coba kamu simak simbol-simbol yang ada dalam kartun Spongebob.

Piramida dan mata satu adalah gambaran Dajjal 
Nah, ada juga dalam kartun disney yang menggambarkan sesuatu yang sepele namun tidak disangka mengandung Mind Control –pengendali pikiran- yaitu dengan memperkenalkan sex, bukankah tayangan disney di tonton untuk anak-anak?
dalam kartun Litle Mermaid gambar Phalus mitip kelamin laki-laki. dan pada kartun lain perempuan terlihat porno. Mickey yang seperti memegang kelamin laki-laki.

Mengenai simbol mata satu adalah simbol dajjal artefak mesir kuno dan didalam uang 1 Amerika.Dengan Novus Ordo Seclorumnya yang berambisi menguasai dunia.

Jadi apakah kita tahu kalau Lady Gaga hanya sebuah produk yang mempunyai seni tinggi dan semata-mata hanya untuk menghibur? Bukan bertujuan yang lain? serahkan semuanya kepada Tuhan. Jadi pesan saya, jangan terlalu mengikuti budaya barat dan tetap memegang teguh syariat-syariat agama kalau budaya barat tidak sedikitpun layak di contoh dan dibanggakan.Bukan hanya Lady Gaga penyanyi Hollywood pun banyak bermunculan seperti Rihanna, Katty Perry dan tak ketinggalan Irshad Manji yang tak kalah sesatnya.[]Abdul Mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s