Renungan islam hari ini

GambarBismilillahirahmannirohhiem

Teruslah beramal dalam kebaikan walaupun tak banyak orang mengenalmu….Jadilah seperti jantung yang tak terlihat tapi terus berdenyut setiap saat, semoga menjadi orang yang bermanfaat bagi yang lain dan selalu bersyukur atas segala apa yang ALLAH berikan.

Jika terbesit betapa berat dan sulitnya Istiqomah Fisabilillah, Amal Shalih dan berpikir positif, sadarlajh bahwa jauh lebih berat dan sulit menanggung beban akibat berbuat Maksiat dan Berpikir Negatif, Tetaplah Istiqomah  jangan putus asa karena sulit, “Sesungguhnya orang – orang yang mengatakan: Tuhan Kami Ialah Allah SWT, kemudian mereka tetap Istiqomah maka tak ada kekhawatiran terhadap mereka  dan mereka tiada (pula) berduka cita”. [QS. AL AHQAAF : 13].

Saudaraku ..jangan menunggu bahagia, baru tersenyum, ? tapi tersenyumlah maka anda kan bahagia, jangan tunggu kaya baru mau beramal, tapi beramal lah kaukan akan kaya, jangan nunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah maka anda akan termotivasi, jangan tunggu dipedulikan orang, baru kau peduli, tapi pedulilah dari orang lain, maka kau kan dipedulikan. Jangan tunggu sukses baru bersyukur, tapi bersyukurlah maka kaukan sukses…? Insya Allah.

Hari Akhir itu dekat Allah Berfirman dalam Al Qur’an Bahwa tidak diragukan lagi bahwa hari kiamat(Akhir) itu sudah dekat, dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanNya..(QS AL HAJJ :7). Dan tidaklah kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, melainkan dengan benar. Dan Sesungguhnya saat (kiamat) itu pasti akan datang, maka maafkanlah (meraka) dengan cara yang baik (QS AL HIJR : 85).[] Abdul Mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s