IDOLA SESUNGGUHNYA….

Idola seakan menjadi suatu hal penting, kenapa tidak? karena antusias remaja pada saat ini  sangatlah respon dengan  hal tersebut, berbagai macam cara pun dilakoni untuk berjumpa dengan sang idola.Bukan hanya itu tiket harga yang terbilang tak sedikit tak membuat para remaja itu jera seperti konser – konser band maupaun pop luar negeri yang sering tampil di Indonesia seperti, Justin Bieber, Avril Lagivne,Super Junior Dll.

Mengenai konser Super Junior yang menyedot  kebanyakan kaum hawa, merupakan suatu idola tersendiri, desak desakan pun tak terhindarkan seperti, Puluhan orang pembeli tiket konser Super Junior, “Super Show 4” Indonesia pingsan, akibat desak-desakan antara pembeli tiket konser Super Junior di luar lobi hotel Twin Plaza Jakarta. Menurut salah seorang petugas kepolisian, dari pukul 05.00 pagi hingga pukul 07.00 WIB telah ada 10 orang yang jatuh pingsan.

Sedangkan sekitar pukul 10.10 Wib, situasi di luar lobi terus memanas, calon pembeli tiket tetap meminta maksa masuk ke dalam hotel walaupun panitia dan polisi berulang-ulang kali mengumumkan melalui pengeras suara bahwa tiket telah terjual habis.

Akibatnya, sekitar 8 orang pengunjung yang kebanyakan adalah perempuan jatuh pingsan. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi calon pembeli yang pingsan karena posisinya tepat berada di tengah-tengah antrian, dan jumlah ini terus bertambah.

Peristiwa yang terjadi seperti itu merupakan betapa para remaja pada saat ini lebih mengidolakan artis luar negeri di bandingkan idola sesungguhnya, Idola yang patut disandang sesunguhnya adalah bukan lain yaitu Rasulullah SAW. Karena beliau adalah Manusia yang sempurna dan sebagai kekasih Allah SWT yang patut kita Idolakan.[]Abdul Mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s