KENAPA BBM NAIK DAN SOLUSINYA

BBM naik dikarenakan migas sebagai bahan baku bensin dan solar bisa dikuasai individu perorangan atau orang asing sehingga individu tersebut bisa bebas menaikan harga sesuai keinginannya melalui mekanisme pasar bebas dunia yang dikenal Liberalisme atau Kapitalisme.

Kenapa individu bisa menguasai migas?. Karena ada Undang – Undangnya (khususnya UU Migas No 11 Tahun 2001), kenapa ada Undang – Undangnya? Karena Negara kita menganut Sistem DEMOKRASI, yang artinya manusia bisa membuat atau merubah undang – undang sesuai kehendak hatinya melalui legislatife/DPR. Yang pada faktanya sekarang perbuatan UU hanya dikuasai oleh kepentingan kelompok atau orang beduit. Jadi akar masalahnya adalah Karena Sistem Demokrasi. Kalau Demokrasi telah gagal, terus apa solusinya?, Solusinya adalah Islam Migas tidak boleh dikuasai individu alias milik rakyat bersama. Rasulullah bersabda :

“manusia berserikat dalam 3 hal : air, padang rumput,(hutan), dan api”(HR Ahmad, Abu Dawud). Api disini maksudnya sumber daya energy (migas, batubara, uranium, tembaga, emas dll yang jumlahnya melimpah), jadi didalam islam bensin itu bisa semurah – murahnya bahkan Gratis karena dikelola oleh Negara dan hasilnya dikembalikan kepada rakyat.

Kemudian, syariat islam adalah hokum buatan Tuhannya manusia, Allah SWT. Bukan hukum buatan manusia yang akalnya terbatas dan juga sebagai orang islam tentunya kita wajib melaksanakan syariat/hukum islam secara keseluruhan. Allah SWT Berfirman:

“Dan barang siapa yang tidak berhukum menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir”QS al- Maidah : 44). Tentunya tempat kembalinya orang kafir adalah neraka, dan mereka kekal selamanya. Mengerikan! Naudzubillah!. SYARIAH ISLAM BUKAN HANYA MENYEJAHTERAKAN INDONESIA TETAPI JUGA MENYELAMATKAN KITA DARI SIKSA API NERAKA.[] Abdul Mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s