WARGA RESAH “NENEK GAYUNG” BERULAH

Tahukan kamu semua tentang nenek gayung…….?  Info ini  mengguncangkan Jakarta hingga pelosok kota kecil di Indonesia, yang menyebar luas dengan berbagai modus, perihalnya apabila menemui nenek – nenek berciri- ciri seperti, membawa gayung yang terbuat dari batok kelapa/gayung, Alat untuk pemandian jenazah,memakai jas hujan berwarna hitam dan membawa tas berisikan sehelai kain kapan putih, bertujuan untuk memandikan seseorang apabila  bertemu dan berbicara denganya, Hingga menjawab pertanyaannya. Maka orang tersebut akan meninggal dalam waktu tiga hari, setelah bertemu denganya dan jangan keluar malam karena akan diikuti hingga ke rumah.

dizaman teknologi yang canggih seperti sekarang ini, apasih yang tak mungkin apapun bisa saja terjadi melalui berbagai macam modus seperti internet, sms, hingga dari mulut ke mulut, yang lebih hebohnya lagi  ada seseorang yang tak bertanggung jawab atas dikatakannya  pernah melihat sosok nenek gayung.

Akankah isu seorang nenek gayung yang hangat diperbincangkan itu, Hanya Permainan Politik Belaka,Seperti halnya dari  tahun-tahun yang lalu, Apabila mendekati Pemilu ( Pemilihan Umum), Pasti ada Peristiwa yang aneh seperti mister gepeng, jubah hitam, kolor ijo hingga nenek gayung, yang bertujuan untuk Mengelabuhi,Membuat Resah Warga Masyarakat Untuk Melupakan akan Masalahnya, lalu diberilah dengan Iming – iming janji palsu partai politik, seperti Melontarkan Argumennya yang membuat warga masyarakat Terpedaya akan hal itu.

Politik di Indonesia memang kejam, tak melihat kepentingan rakyat. Tetapi Melihat Kepentingkan dirinya sendiri, itu terbukti di zaman sekarang ini, orang kaya makin kaya yang miskin makin melilit. Dan  dugaan kebanyakan masyarakat mengenai nenek gayung Ada sangkut pautnya dengan system politik, Maka ketahuilah Itu terbukti Bobroknya system politik di negeri ini.

Jika nenek gayung tersebut Benar atau hanya permainan orang – orang yang tak bertanggung jawab atas perbuatanya, tidak ada embel – embel mengenai pilitik, maka politik di negeri ini selamat dari dugaan warga masyarakat akan keterkaitanya, walaupun tak ada isu – isu tersebut politik di negeri ini masin perlu di pertimbangkan lagi karena korupsi makin menjadi di kalangan dewan hingga politisi, seperti banyak terjadi akhir –akhir ini.[]Abdul mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s