AKANKAH PARTAI BARU MENDUDUKI NOMOR SATU ?

Partai politik baru kali ini dahsyat, dapat menyaingi partai besar dari segi kampanye hingga dalam bentuk periklanan, dan itu salah satu tujuan untuk mencari simpati hati rakyat untuk memilih partai yang diungguli sekaligus memperkenalkan kehebatan yang dimilikinya.

Dari sekian banyak partai baru yang bermunculan partai NASDEMlah yang berhasil mencuri hati rakyat, itu terbukti dengan menduduki posisi ke empat setelah partai DEMOKRAT,  bahkan prestasi ini meningkat drastis. Akankah partai politik baru bisa menandingi partai – partai politik sebelumnya, seperti PKS,DEMOKRAT,GOLKAR,PDIP,PPP,PKB dan partai besar lainnya? Mungkin, itu bisa terjadi jika partai tersebut lebih dekat dengan rakyat, kampanye besar – besaran,lebih kuat argumen – argumennya hingga dapat meluluhkan hati rakyat untuk memilih partai yang diiinginkan.

Persaingan antara partai pun tak terhindari , bahkan secara besar –  besaran pun dilakoni agar partai pilihan tersebut masuk kedalam kategori teratas, maksimal menduduki posisi sepuluh besar dari empat puluhan partai politik di Indonesia dan ini sangat berpengaruh terhadap  partai – partai baru untuk lebih sungguh – sungguh mengambil hati rakyat di persaingan yang sangat ketat ini.

Akankah partai baru bisa menduduki nomor satu ? dan apabila partai baru menduduki nomor satu, akankah ada suatu perubahan ? itu tergantung bagaimana suatu partai baru benar – benar berhasil lagi – lagi dengan menyakinkan rakyat sepenuhnya, suatu perubahan akan terjadi apabila suatu partai baru dapat menjaga suatu amanah dan bertanggung jawab atas janji – janjinya terdahulu.

Rakyat Indonesia saat ini memerlukan pemimipin – pemimpin yang baik, bukan pemimpin yang dikala kampanye selalu dekat dengan rakyat, namun setelah terpilih rakyat seakan – akan dilupakan bukan hanya itu rakyat juga menginginkan suatu kesejahteraan dari segi finansial maupun dari politik ekonomi itu sendiri serta budaya yang sangat didomisili terhadap negeri ini, akankah partai islam tampil, hanya satu yang belum diberi kesempatan yaitu partai islam.[]Abdul mazid

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s