ANOMALI DI ISLAMIC BOOK FAIR

Tak terasa sepuluh hari Islamic Book Fair (IBF) 2012 akhirnya selesai . Beragam agenda terencana telah digelar satu per satu. Antusias pengunjung sangat merespon akan agenda yang diadakan panitia baik di Panggung Utama maupun di stand – stand yang bervariasi bukan hanya itu, IBF meluncurkan berbagai macam buku – buku islami terbesar se Indonesia bahkan umum sekalipun dan menghadirkan tokoh – tokoh agama ternama.
IBF yang diselenggarakan lebih dari 10 tahun itu sangat dahyat, itu berbukti dengan larisnya buku – buku setiap tahunnya, bukan hanya itu terselenggaranya IBF sekaligus sebagai ajang silahturahmi para tokoh Agama dan umat muslim se indonesia, seperti halnya IBF yang diselenggarakan kemarin pada tanggal 9 – 18 Maret 2012 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.
Puncak pengunjung teramai pada hari sabtu dan minggu di hari terakhir , para kolektor juga gak mau ketinggalan akan buku – buku pilihanya, seperti pada hari ke empat buku – buku diborong dari pekalongan dan pada hari ketujuh buku – buku diborong dari depok, itu tgerbukti antuaisnya para pengunjung, dan buku yang paling laris adalah “jangan sadarkan Mahasiswa”. Yang diterbitkan oleh Anomali Badai Otak []Abdul Mazid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s